Inglourious Basterds 2009

Inglourious Basterds 2009View all movie versions: Inglourious Basterds IMDB link: 361748 Detected quality:DVDRip IMDB rating:8.4 (226,436 votes Language:English Subtitles: Find more Rotten Tomatoes: 88% (audience: 87%) positive Release date:21 August 2009 Genres: Action, Drama, Adventure, Thriller, War Cast: Brad Pitt, Samuel L. Jackson, Harvey Keitel, Mike Myers, Quentin Tarantino, Maggie Cheung, Cloris Leachman, Til Schweiger, Rod Taylor, Bo Svenson and others
Download:
Subtitle Indonesia yang pas : disini
File:



Inglourious Basterds adalah film perang 2009 ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dibintangi oleh Brad Pitt , Christoph Waltz dan Mélanie Laurent . Film ini menceritakan kisah fiktif dua plot untuk membunuh Jerman Nazi kepemimpinan politik, satu direncanakan oleh seorang muda Perancis Yahudipemilik bioskop (Laurent), dan yang lainnya oleh tim tentara Sekutu Yahudi yang dipimpin oleh Letnan Aldo Raine (Pitt).

Pengembangan Inglourious Basterds dimulai pada tahun 1998, ketika Tarantino menulis naskah untuk film ini. Tarantino berjuang dengan mengakhiri dan memilih untuk menunda film dan pindah ke bagian mengarahkan dua film Kill Bill . Setelah memimpin Death Proof pada tahun 2007 (sebagai bagian dari fitur ganda Grindhouse ), Tarantino kembali bekerja di Inglourious Basterds. Film ini masuk ke produksi pada Oktober 2008 dan telah difilmkan di Jerman dan Perancis dengan anggaran produksi sebesar $ 70 juta. Inglourious Basterds perdana pada 20 Mei 2009 di Cannes Film Festival ke-62 , di mana ia bersaing untuk Palme d’Or . Secara luas dirilis di bioskop di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan Agustus 2009 oleh The Weinstein Company dan Universal Studios.

Film ini berhasil di box office , grossing $ 320.351.773 di bioskop seluruh dunia, sehingga tertinggi Tarantino-film terlaris hingga saat ini. Ia menerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk delapan Academy Award nominasi. Untuk perannya sebagai Hans Landa , Christoph Waltz memenangkan penghargaan Best Actor di Cannes Film Festival, serta BAFTA Award , Golden Globe dan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik


image

Plot

Pada tahun 1941, SS Kolonel Hans Landa ( Christoph Waltz ) tiba di sebuah peternakan susu di Perancis untuk menginterogasi Perrier Lapadite ( Denis Menochet ) tentang rumor bahwa dia menyembunyikan keluarga Yahudi Dreyfus. Landa membujuk petani untuk mengakui menyembunyikan keluarga di lantai bawah. Landa kemudian memerintahkan tentara SS ke dalam rumah untuk menembak melalui papan lantai di mana mereka bersembunyi. Seluruh keluarga terbunuh, kecuali Shosanna remaja ( Mélanie Laurent), yang Landa memungkinkan untuk melarikan diri.

Pada musim semi tahun 1944, Letnan Aldo Raine ( Brad Pitt ) bertugas untuk merekrut tim dari delapan prajurit Yahudi-Amerika untuk misi untuk pergi di belakang garis musuh dan membawa ketakutan untuk semua prajurit Jerman. Dia memberitahu para prajurit bahwa mereka masing-masing berutang padanya seratus Nazi kulit kepala . Mereka beroperasi dengan ” tidak mengambil tawanan “sikap dan kemudian dikenal sebagai” Basterds “. Salah satu yang selamat dari serangan oleh Basterds, seorang prajurit bernama Butz ( Sönke Möhring ), yang diwawancarai oleh Adolf Hitler ( Martin Wuttke ). rekening Butz serangan ditampilkan dalam kilas balik : pasukannya disergap dan sersannya (Richard Sammel) dipukul sampai mati dengan tongkat baseball oleh Staf Sersan Donny Donowitz ( Eli Roth ), dikenal oleh Jerman sebagai “Yahudi Bear”. Butz kemudian mengungkapkan bahwa Raine diukir swastikake dahinya dengan pisau.

Pada bulan Juni 1944, Shosanna telah mengambil identitas baru sebagai “Emmanuelle Mimieux” dan mengoperasikan bioskop di Paris . Dia bertemu Fredrick Zoller ( Daniel Brühl ), seorang sniper Jerman yang eksploitasi harus dirayakan dalam Nazi film propaganda , Stolz der Nation (Nation’s Pride). Zoller tertarik untuk Shosanna dan meyakinkan Joseph Goebbels ( Sylvester Groth ) untuk mengadakan pemutaran perdana film di bioskop Shosanna. Shosanna menyadari bahwa kehadiran beberapa peringkat Nazi pejabat-tinggi memberikan kesempatan untuk membalas dendam dan memutuskan untuk membakar bioskop selama pemutaran perdana dengan membakar jumlah besar sangat mudah terbakar nitrat film.

Inggris belajar dari premier dan pengiriman Letnan Archie Hicox ( Michael Fassbender ) untuk menyusup ke acara dibantu oleh Basterds dan Jerman aktris film dan agen ganda , Bridget von Hammersmark ( Diane Kruger ). Hicox dan dua dari kelahiran Basterds Jerman bertemu dengan von Hammersmark di kedai di mana Mayor Dieter Hellstrom ( Agustus Diehl ), dari Gestapo , aneh aksen Hicox pemberitahuan dan bahwa ia memberikan) salah (non-Jerman tiga-order jari untuk minuman ; tiga jari Facebook bukan dua jari dan jempol. Kebuntuan yang dihasilkan meletus menjadi baku tembak dan kebuntuan dengan reparasi Jerman, Master Sgt. Wilhelm ( Alexander Fehling ), meninggalkan semua orang mati kecuali von Hammersmark. Raine interrogates von Hammersmark, dan setelah mengetahui bahwa Hitler akan menghadiri premier, membuat rencana di mana dia, Donny, dan Omar ( Omar Doom) akan berperan sebagai von Hammersmark’s Italia escort di premier. Landa kemudian menyelidiki kedai, mengambil sepatu von Hammersmark dan sebuah serbet ditandatangani.

Pada premier, Landa meminta untuk melihat von Hammersmark pribadi, di mana dia membuat dia mencoba sepatu. Meyakinkan untuk kepuasan bahwa dia berada di liga dengan Basterds, ia tiba-tiba mencekik sampai mati. Dia kemudian perintah Raine dan Utivich ( BJ Novak ) yang akan ditangkap. Berkomunikasi melalui radio, Landa membuat kesepakatan dengan komandan petugas’s Raine ( Harvey Keitel ) yang akan diberikan pensiun militer penuh dan kewarganegaraan Amerika, dalam pertukaran untuk memungkinkan Donny dan Omar-masih duduk di bioskop-untuk membunuh komando tinggi Nazi. Selama film, Zoller pergi ke ruang proyeksi untuk melihat Shosanna dan menghadapkan dia marah karena penolakan beberapa uang muka nya dari awal. Ketika punggung diaktifkan, dia menembaknya beberapa kali, tetapi ia berhasil menembak mati sebelum mengalah pada luka-lukanya. Film ini kemudian terganggu oleh dimasukkan close-up Shosanna menginformasikan para penonton bahwa mereka akan dibunuh oleh seorang Yahudi. Pada saat yang sama,’s karyawan Shosanna dan kekasih, Marcel ( Jacky Ido), yang telah terkunci dan kabur semua keluar dari bioskop, film nitrat menyatu ditumpuk di belakang layar. Omar dan Donowitz berhasil menyerang dan membunuh Goebbels dan Hitler, kemudian menembak ke dalam kerumunan panik Nazi sampai penghitung waktu pada bom mereka pergi dan menghancurkan bioskop, membunuh semua orang di dalam.

Landa dan radio operator nya drive Raine dan Utivich ke garis Amerika, dan menurut kesepakatan, Landa menyerah untuk Raine dan menyerahkan senjatanya, memungkinkan Utivich untuk memborgol dia. Untuk shock Landa’s, Raine maka tunas operator radio dan perintah Utivich untuk kulit kepala orang yang sudah mati. Raine kemudian mengukir sebuah swastikake Teman dahi Landa menyatakan, “Hal ini mungkin saja karya saya”.

image


Posted on Agustus 21, 2009, in Inglourious Basterds 2009 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar