Rio 2011

Rio 2011

View all movie versions: Rio IMDB link: 1436562 Detected quality: Unknown  IMDB rating: 7.2 (15,745 votes)  Language: English  Subtitles: Find more Rotten Tomatoes: 71% (audience: 77%) positive  Release date: 15 April 2011  Genres: Animation, Adventure, Family, Comedy, Musical
Cast: Thomas F. Wilson, Anne Hathaway, Jamie Foxx, Leslie Mann, Sergio Mendes, Carlos Ponce, Bebel Gilberto, Carlinhos Brown, Wendy Cutler, Ubirajara De Castro and others


 

Downloads:
Subtitle Indonesia yang pas: disini
File :



Rio, sering dipromosikan sebagai Rio: The Movie, adalah 2011 Amerika 3D animasi komputer- musik film komedi yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan disutradarai oleh Carlos Saldanha . Judul mengacu pada kota Brasil Rio de Janeiro , [5] di mana film ini ditetapkan. Film ini memiliki fitur suara Jesse Eisenberg , Anne Hathaway , George Lopez , Jemaine Clement dan Jake T. Austin . [6]Film ini bercerita tentang Blu (Eisenberg), seorang macaw biru yang dibawa ke Rio de Janeiro untuk kawin dengan perempuan. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Jewel (Hathaway), seorang macaw bersemangat bebas, dan bersama-sama mereka harus melarikan diri dari diselundupkan oleh Nigel (Clement), kakatua seorang.

Saldanha mengembangkan cerita pertama konsep Rio pada tahun 1995, di mana seekor penguin dicuci di Rio. Namun, Saldanha belajar dari produksi film Happy Feet dan Surf’s Up , dan mengubah konsep untuk melibatkan Macaw dan lingkungan mereka di Rio. Ia mengusulkan gagasan untuk Chris Wedge pada tahun 2006, dan proyek didirikan di Blue Sky. Para aktor suara utama didekati di tahun 2009. Selama produksi, para kru mengunjungi Rio de Janeiro dan juga berkonsultasi dengan seorang pakar di Macaw di Kebun Binatang Bronxuntuk mempelajari gerakan mereka.

20th Century Foxmerilis film ini pada 22 Maret 2011 di Brasil dan 15 April 2011 di Amerika Serikat. Film ini mendapat review umumnya positif dari kritikus film. Pengamat memuji visual, suara akting dan musik. Film ini juga sukses box office, grossing lebih dari $ 461.000.000 di seluruh dunia.

image

image

Plot

Cerita terjadi di Rio de Janeiro , perdagangan satwa liar adalah umum di sana, dan beberapa jenis burung-burung eksotis mendapatkan diselundupkan ke berbagai negara. Salah satu burung tersebut adalah Blu, ‘s Macaw Makaw yang tidak mampu terbang dan pemiliknya adalah Linda. Film dimulai dengan Blu diselundupkan dari Rio de Janeiro ke kota Moose Lake , Minnesota. Tak lama kemudian, Linda menemukannya segera setelah ia tiba di Moose Lake di salju. Lima belas tahun kemudian, Blu dan Linda telah menjadi teman dan hidup bersama dalam dirinya toko buku. Blu masih tidak dapat terbang, tetapi telah mengadopsi gaya hidup Linda. Namun, Blu ini diejek oleh hewan setempat.

Suatu hari, seorang Brasil ornitologi bernama Tulio Monterio Linda menginformasikan bahwa Blu adalah laki-laki terakhir dari speciesnya. Tulio juga mengatakan bahwa ia telah menemukan perempuan Macaw Makaw di Rio bernama Jewel, dan menawarkan untuk mengambil Blu untuk kawin dengan dia untuk melestarikan spesies. Tulio, Linda, dan Blu yang diterbangkan ke Rio, di mana Blu bertemu dengan -crested Cardinal Red bernama Pedro dan nya Yellow Canary teman Nico. Blu diambil untuk Tulio’s kandang burung , dan jatuh cinta dengan Jewel, yang sangat merindukan untuk melarikan diri ke padang gurun. Blu dan Jewel ditangkap oleh seorang anak muda bernama Fernando dan Kakatua kecil jambul Belerangbernama Nigel, yang bekerja untuk sekelompok penyelundup yang dipimpin oleh Marcel. Nigel mengatakan dua bahwa dia pernah menjadi pemain populer di sebuah program televisi, tapi ia segera digantikan oleh sebuah parkit. Sakit hati oleh pengalaman ini, Nigel mengkhususkan diri dalam menangkap burung eksotis seperti Jewel. Blu dan Jewel lari dari Nigel dan penyelundup, berakhir di hutan.

Keesokan harinya, macaw bertemu toucan Toco bernama Rafael, yang menawarkan untuk membawa mereka ke nya bulldog teman Luiz untuk menghapus rantai terhubung ke kaki mereka. Dia juga mencoba untuk mengajar Blu bagaimana untuk terbang dan jatuh cinta, sebelum bertemu threesome Pedro dan Nico. Nigel menyewa segerombolan pencuri marmoset dipimpin oleh Mauro untuk menangkap Blu dan Jewel. Pedro dan Nico mengambil Blu dan Jewel ke burung samba klub, di mana mereka melakukan duet, namun diserang oleh marmoset. teman-teman burung mereka, termasuk Spoonbill berwarna merah mudabernama Kipo, menangkis mereka pergi cukup lama untuk lima untuk melarikan diri. Fernando mengambil Linda dan Tulio ke tempat persembunyian penyelundup, dan mendengar niat Marcel untuk menggunakan festival Carnaval untuk menculik Blu dan Jewel.

Sementara itu, Blu dan yang lainnya bertemu Luiz, yang menggunakan air liur untuk melepaskan rantai memegang Blu dan Jewel. Blu menjadi terlalu tertekan untuk terbang dan cara bagian dengan Jewel. Permata yang akhirnya ditangkap oleh Nigel dan dibawa ke float Marcel. Blu memulai upaya penyelamatan pada Jewel, sementara Linda dan Tulio melakukan upaya penyelamatan mereka pada burung.

Pada festival itu, Linda dan Tulio berpose sebagai penari dalam festival, tapi Marcel dan Nigel menangkap Blu, Rafael, Nico dan Pedro. Penyelundup terbang dalam bukunya pesawat kargosebelum orang lain dapat menghentikan mereka. Blu dan Jewel berhasil keluar dari kandang mereka dalam memerangi dan bebas semua burung tawanan di kargo. Namun, Nigel sudut Blu dan Jewel. Jewel angin di sebuah kecelakaan yang berbahaya, dan Blu umpan Nigel menjadi salah satu baling-baling pesawat. Marcel dan yang lainnya dipaksa untuk mengevakuasi pesawat. Sebagai Jewel jatuh keluar dari kargo, Blu melompat mati setelah dia. Menyadari bahwa Blu mencintainya, Jewel mencium dia, akhirnya mendorong dia untuk terbang. Dengan plot penyelundup ‘digagalkan, duo reuni dengan Linda dan Tulio.

Kemudian, kembali di hutan, Linda dan Tulio mengadopsi Fernando dan mendirikan sebuah tempat perlindungan untuk melindunginya dari penyelundup. Blu dan Jewel dilepaskan ke hutan untuk bergabung kembali dengan teman-teman burung mereka. Blu dan Jewel adalah orang tua dari tiga anak ayam. Sementara itu, Nigel selamat kecelakaan pesawat, tetapi berbulu, dan diejek oleh Mauro.

image


Posted on April 15, 2011, in Rio 2011 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. siip… donload aah… go.

Tinggalkan komentar